Selasa, 17 November 2009

this is my first time !!

Ini pertama kalinya aku bikin blog,hihihi. Jadi, mohon harap maklum kalo ini blog gak karuan bentuknya ^^

Kenapa tiba-tiba terbesit pengen bikin blog ? ini alasannya :

1. Terinspirasi oleh majalah karena sebuah majalah, aku jadi iseng pengen buat blog ini. Tadinya hati berkata ” Mit ! ngapain juga kmu buat blog,kamu kan gak suka nulis, dan gk punya waktu banyak untuk nulis !” aku pikir bener juga sih. Tapi, kok aku pengen banget, yaudahlah aku bikin,toh gak bayar ini.hhehehe :))

2. Salah satu Matkul mewajibkan untuk pinter nulis yaitu Writing and reporting for Broadcasting. Jadi, ini blog, itung-itung buat latihan nulis sebagai calon jurnalis handal. amin !! ^^

3. Seneng Cerita aku tuh orangnya suka cerita. Tapi gak ke semua orang. Dan gak juga pake nulis diary. Namun, karena orang yang sering aku curhatin yaitu Ibunda tersayang dan Adek kecilku yang sudah mulai besar, jauh dari aku. Aku jadi bingung pengen cerita sama siapa lagi. Masa, tiap hari musti telpon-telpon, selain pulsa mahal, kantong juga gak mencukupi untuk beli pulsa mulu * padahal, mamaku yang sering telfon ke aku. bukan aku.hhaha* kesian kan nelpon aku mulu,dengerin aku curhat udah itu gak bisa lama-lama lagi..hfff

oke ! aku akan mulai bercerita walau gak akan terlalu sering. Karena emank pada dasarnya saya tidak suka menulis.hehhe ^^ anyong !!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates