Selasa, 24 November 2009

Hari "Bahagia", Selasa 24 November 2009

Kenapa kata-kata "bahagia" aku kasih tanda kutip? karena, itu semua malah sebaliknya yang aku rasain hari ini. Walaupun gak sampe nangis-nangis darah juga sih * lebay abis !
gimana gak bete,sebel,marah @#$%! semuanyaaa kurasain.
dari pagi masuk kuliah,sekretaris kelas fotografi aku ngomong " TERNYATA  ! tugas kemaren dikumpulin ! (aslinya sih lebih banyak yang dia omongin,tpi aku tulis intinya aja..hhaha). Jeng-jeng, kaget banget lahh. Secara aku ngerjainnya aja asal-asalan waktu di senayan kemaren,asal jeprat-jepret aja, mana kurang pula !!hhahaha, yasudalah yaa. akhir-akhirnya, aku dapet 0 (NOL) untuk tugas kali ini,gak papa! banyak temennya,hehehehe.Dan untung saja si dosen gak ngomel-ngomel :D.

Mata kuliah kedua! English for Business Communication ! aku gak ngerjain tugas cuy ! (parah banget ya aku ini, makin lama kok makin gak bener). yah, lagipula gimana mau ngerjain, ngerti aja gak.Kenapa aku gak ngerti, karena selasa kemarennya aku bolos,hhehehe ;p (lagi-lagi melakukan hal yang pernah ku lakuin). Eh, terus si dosen ngomong " saya gak mau ngulang apa yang saya ajarin kemaren!" ( tapi dia ngomongnya pake bahasa inggris,intinya dia ngomong gitulah )hhahaha..
pokoknya, Mata Kuliah hari Selasa KERAMAT banget deh, yang satu mata kuliah yang menuntut KESEMPURNAAN, yang satu lagi menuntut berbicara ENGLISH please !! dan aku selama mata kuliah berlangsung tadi, jantungku berdegup kencang * kayak lagu siapa ya?? :D

Pelajaran yang kuambil hari ini :
1. Kalo ngerjain tugas fotografi, gak boleh asal-asalan
2. Jangan pake acara BOLOS lagi, saat mata kuliah English, karena,gak ngerti apa-apa. T.T gimana mau ngerjain assesment ?? huaaaa...


ini foto tugas yang SEHARUSNYA aku kumpulin !

Depth of Field ( kurang 4 foto)

before use reflector


After use reflector ( Fill Light )


Panning


Zooming

Liat kan hasilnyaa !! jelek, dan berantakan..

dan ini tugas english yang SEHARUSNYA juga dikerjain !


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates