Rabu, 18 November 2009

ada pesan dibalik semua kejadian

sumpah demi apapun juga *kata-kata yang lagi marak-maraknya dipake anak-anak 3b.
=D internet aku lagi gak bisa diajak kerja sama nih. Aku lagi nungguin editan karangan bahasa inggris aku yang lagi diperiksa sama temen aku.Tapi tadi dia sms " Mitaa..ada masalah ni ma inet gue..tapi gue coba2 terus..nanti gue sms dh ".. huaaa..aku langsung panik abis..bagemana ini,? besok dikumpul loh, inilah akibat aku menunda-nunda pekerjaan. alhasil di tegur sama ALLAH SWT, " kamu sih,biasa gak nunda-nunda kerjaan,kok sekarang jadi males-malesan gitu. "
gak tau kenapa, akhir-akhir ini aku jadi males-malesan,lagi pengen santai-santai aja. Tapi apa mau dikata, aku emank lagi gak mood.Mana, sosiologi belom kelar-kelar di edit, ada lagi tugas print media, curiga besok miss writing and reporting ngasih tugas lagi..huaaahhh..hidup-hidup.emank banyak cobaan. Mulai dari sekarang harus disiplin lagi nih. Bangun gak pake bengong-bengong. Buang-buang waktu banget.hahaha
Semangat Mitha !! :))

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates