Kamis, 21 Januari 2010

U.A.S

Uas !!! hmm, aku bentar lagi, tepatnya pada hari Rabu, 27 Januari 2010. Mau mulai UAS,
tapi dari kemaren niat belajar belom muncul-muncul !! (atau akunya aja yang males) hhehee. Parah nih kalo diterusin kayak gini terus.Bisa-bisa IP aku turun lagi dari semester 2 (amit-amit cabang bayi, jangan sampe).
Perasaan nih ya, DULU waktu semester 1 aku rajin banget belajar, minggu tenang ku isi dengan belajar *ampe mau muntah,Semester 2, mulai mengalami penurunan semangat belajar.Karena sudah  mengenal pergaulan Jakarta (emang pergaulan Jakarta bagaimana?)hehhe.Sekarang ! Semester 3! tambah males ajaaaa..
hakssssss, sebel akuu, mau donk semangat belajar yang kayak dulu  :'((.
pokoknya aku HARUS bisa Uas nati, IP aku harus naik !! SEMANGAT MITHA !!
Lee Dong Hae selalu mendukungmu *loh!? ;p

4 Comments:

  1. t h y said...
    gak usah belajar tha. udah jago kan kan? hahha
    eh, follow saya dulu :D
    behindmyheadcover said...
    hehhh, mentang2 sudah selesai uan diaa.mau mempengaruhi aku.ckckck

    aku gk ngerti follow punyamu thy, aneh butul bentuknya.gk ada tulisan follower gtuu.hhehehe
    t h y said...
    ahh... km ke dasbormu tuh naa..
    kan ada tulisan blog yang saya ikuti..
    km klik tambah di bawah tuh..
    masukkin link blog aku..
    tar udah kau follow aku...
    oke2...
    behindmyheadcover said...
    dasbor tuh yg mana lagi sih?gaptek aku ini..hehehhe

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates