Kamis, 07 Januari 2010

i LOVE this drama ^^



aku lagi suka banget nonton drama yang satu ini. sehari bisa 3 episode ak tonton, saking gk bisa berhenti mandangin wajahnya dan sifat ngeselinnya Hwang Tae Kyung a.k.a Jang Geun Seok,  konyolnya si jeremy a.k.a Lee Hong Gi and si cowo baik hati tapi selalu tersakiti Shin Wo a.k.a Jeong Yong Hwa. Ceritanya ringan dan bikin tertawa terbahak-bahak plus asrama mereka yang bikin aku mupeng !!! keren gila tu rumah. ^^. Ceritanya tuh ada sebuah band yang sedang mencari anggota baru untuk melengkapi anggota band mereka.Pada akhirnya mereka menemukan Go Mi Nam, namun karena si Go mi nam ada sesuatu dan harus ke luar negeri, si manager mencari kembarannya Go Mi Nam yang ternyata seorang perempuan tulen dan ingin menjadi biarawati.Singkatnya nih ya, akhirnya si cewe ini mau nyamar jadi cowo selain ingin membantu kakaknya dia juga pengen ketemu sama ibunya, karena dari lahir gak pernah tau ibunya seperti apa.

Aku disini suka sama prilakunya si Shin Wo terhadap Mi nam, Perhatian dan tau apa yang cewe ingin dan butuhkan. Tapi aku suka juga sama sikap nyebelinnya tae kyung, gk pernah nyadar kalo dia udah jatuh cinta sama si Mi nam, tapi pengen deket mulu sama si Mi nam (intinya ni cowo gengsinya TINGGI banget, dan susah mengungkapkan perasaanya)..hhahhaa bikin penasaran...Lucunya si Jeremy jugaaa..wahh susah deh kalo disuruh milih, aku pengen mereka bertiga di jadiin satu paket.wkwkwk..

Gak rugi deh nonton ni drama, menghilangkan STRES...walaupun ada kekurangan disana-sini..
api bagus kok. ^^

Si cowo NYEBELIN, tapi dia yang paling aku suka ^^


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates